PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Loyalitas Anggota di KSPP Syariah BMT NU Cabang Pragaan

Bambang Hariyanto - Nama Orang;

ABSTRAK

Bambang Hariyanto, 2017, Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Loyalitas Anggota di KSPP Syariah BMT NU Cabang Pragaan Kabupaten Sumenep, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam. Pembimbing:

Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Loyalitas

Di tengah persaingan yang ketat dalam bisnis di bidang keuangan saat ini, untuk mencapai tujuan dan mengembangkan usahanya, KSPP Syariah BMT NU Cabang Pragaan perlu untuk melakukan berbagai bentuk pendekatan kepada anggota untuk membuat anggota tetap loyal terhadap KSPP Syariah BMT NU Cabang Pragaan. Salah satu strategi agar loyalitas anggota tetap terjaga yaitu dengan menjaga komunikasi, baik dari pegawai departemen pemasaran, dari pengawai jasa layanan konsumen (Customer service), dan dari interaksi dengan karyawan lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling, pelayanan, dan periklanan secara masing-masing dan bersama-sama terhadap loyalitas anggota di KSPP Syariah BMT NU Pragaan Kabupaten Sumenep. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan analisis regresi, informan adalah anggota dari KSPP Syariah BMT NU Cabang Pragaan. Hasil penelitian ini menunjukkan Komunikasi pemasaran yang terdiri dari (personal selling, periklanan dan pelayanan) secara simultan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas anggota. Sedangkan secara parsial komunikasi pemasaran yang memiliki variabel personal selling, periklanan dan pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas anggota. Dengan tingkat signifikansi dari masing-masing variabel yaitu 0,05. Sehingga dari proses penelitian diperoleh hasil dari variabel personal selling 0,020 < 0,05, periklanan 0,012 < 0,05 dan pelayanan 0,000< 0,05. Dari tiga variabel yang digunakan dapat diketahui bahwa variabel personal selling, periklanan dan pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas anggota di BMT NU Cabang Pragaan Kabupaten Sumenep.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (PBS 2017) 31201748 Bam P
31201748
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
31201748 Bam P
Penerbit
Pamekasan : STAIN Pamekasan Press., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2017
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?