PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENERAPAN TABUNGAN FAEDAH DALAM PERSPEKTIF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DI PT. BRI SYARIAH KCP PAMEKASAN

FATHOR ROHMAN - Nama Orang;

ABSTRAK


FathorRohman, 2018, Penerapan Tabungan FaedahdalamPerspektif Customer Relationship Management di PT. BRI Syariah KCP Pamekasan, Pembimbing :FatekhulMujib, S.Ag., M.Si

Kata Kunci:Penerapan, Costumer Relationship Managemen

Konsep CRM menjadisalahsatukeunggulandalampeningkatanpelayanan. Customer Relationship Management (CRM) menjadisebuahfilosofibisnisdenganusahadapatmenempatkanpelanggansebagaipusat proses, aktivitasdanbudaya. PenerapanCustomerRelationship Management (CRM) sebagaisuatustrategikomunikasi yang bertujuanuntukmembangunloyalitasdalamjangkapanjang. Penerapan CRM yang maksimalakanmembuat BRI Syariah KCP Pamekasantetapmampumenjagaloyalitasnasabah khususnya pada Tabungan Faedah.
Fokus dalam penelitian ini adalahbagaimanaPenerapan Tabungan FaedahdalamPerspektif Customer Relationship Management di PT. BRI Syariah KCP Pamekasan?.Sedangkantujuandarifokus penelitianiniadalahuntukmengetahuiPenerapan Tabungan FaedahdalamPerspektif Customer Relationship Management di PT. BRI Syariah KCP Pamekasan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Data yang diperoleh dari dua sumber yaitu data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dengan wawancara langsung yang bersangkutan seperti karyawan dan nasabah PT. BRI Syariah KCP Pamekasan, sedangkan data sekunder diperoleh dari sumber lain yang berkaitan dengan penelitian ini seperti buku dan sumber lainnya.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Penerapan Tabungan FaedahdalamPerspektif Customer Relationship Management di PT. BRI Syariah KCP Pamekasan. Dalam menerapkanCustomerRelationship Management (CRM) PT. BRI Syariah KCP Pamekasanmelakukan 4 (empat) tahap proses CRM. Pertama, mengidentifikasinasabah artinya proses iniCRM harusdapat memahami dan mengetahuiapayang menjadi kebutuhan nasabah. Kedua, Differensiasi merupakan proses membedakan suatu nasabah berdasarkan kemampuan dan karakter sehingga produk yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Ketiga, interaksidengannasabah, Proses interaksidiharapkanadanyahubungantimbalbalikantaraperusahaandengannasabah .Keempat, Personalisasiyaitumenawarkanprodukjasa yang sesuaidengankebutuhannasabah.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (R SKRIPSI PBS 2018) 312018161 Fat P
312018161
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312018161 Fat P
Penerbit
Pamekasan : IAIN MADURA PRESS., 2018
Deskripsi Fisik
xi+69 hlm, 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2018
Info Detail Spesifik
161
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?