PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN CITRA BPRS SPM PAMEKASAN SEBAGAI BANK BERBASIS SYARIAH

Warodhatul Aini - Nama Orang;

ABSTRAK
Warodhatul Aini, 2019, Strategi Marketing dalam Meningkatkan Citra BPRS SPM Pamekasan Sebagai Bank Berbasis Syariah, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Madura, Pembimbing Dr. H. Nashar, SE,. MM,. M.Si.
Kata Kunci:Strategi Marketing, Citra
Citra merupakan reputasi dan prestasi yang hendak dicapai bagi dunia hubungan masyarakat. Citra yang baik dari suatu organisasi merupakan asset, karena citra mempunyai suatu dampak pada presepsi konsumen dari komunikasi dan operasi organisasi dalam berbagai hal. Dalam elemen bauran identitas perusahaan, salah satu unsur didalamnya yaitu strategi marketing. Meskipun tidak berperan sebagai faktor tunggal dalam pembentukan reputasi, komunikasi menjadi penting mengingat kebutuhan publik akan informasi tentang perusahaan dan memuaskan kebutuhannya maka informasi harus diberikan secara terus menerus. Permasalahan yang menjadikan pokok dalam penelitian ini yaitu, pertama, bagaimana stategi marketing di BPRS SPM Pamekasan; kedua, bagaimana citra BPRS SPM Pamekasan? Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif. Sumber data diperoleh melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Informan yaitu Pimpinan, Karyawan dan nasabah BPRS SPM Pamekasan sedangkan pengecekan keabsahan data dilakukan melalui ketekunan pengamatan dan triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: pertama, Strategi marketing yang dilakukan oleh BPRS SPM Pamekasan dalam meningkatkan citra yaitu 1) Pendekatan dengan media massa dengan menggunakan Radio dan Media Koran. 2) Pendekatan melalui media internet menggunakan website (banksyariahspm.co.id), dan 3) Pendekatan Corporate Sosial Responsibility. kedua, Citra BPRS SPM Pamekasan. Citra pada BPRS SPM Pamekasan mencangkup dua hal yaitu: 1) Kemampuan nilai-nilai universal, seperti prinsip keadilan, jujur transparan dan integritas tinggi, penampilan, professional. 2) Kepercayaan. Salah satuin dikator respon positif dari publik bahwa masyarakat senang dengan segala pelayanan yang dilakukan BPRS SPM Pamekasan.



Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (Ruang Skripsi) 312019097 War S
312019097
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312019097 War S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2019
Deskripsi Fisik
xii+77 hlm, 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2019
Info Detail Spesifik
097
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?