PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH MOTIVASI, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MEMILIH PRODUK PEMBIAYAAN LASISMA DI BMT NU CABANG LENTENG

INDAH YANI - Nama Orang;

Abstrak
Indah Yani, 2021, Pengaruh Motivasi, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Anggota Memilih Produk Pembiayaan Lasisma di BMT NU Cabang Lenteng, Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisinis Islam, IAIN Madura, Pebimbing: Ainol Yakin, M.M.
Kata Kunci: Motivasi, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Anggota
Perilaku konsumen/anggota merupakan sesuatu yang menjadi dasar anggota dalam menentukan keputusan. Dengan semakin Berkembangnya lembaga keuangan syariah di indonesia mengakibatkan persaingan yang semakin ketat, lembaga keuangan syariah khususnya BMT harus lebih memahami perilaku anggota dan para calon anggotanya agar dapat memengaruhi calon anggota maupun anggota untuk menggunakan produk yang ada pada BMT. Begitupula yang harus dilakukan oleh BMT NU Cabang Lenteng agar bisa bersaing dengan lembaga keuangan syariah lain yang ada di sekitarnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan anggota memilih pembiayaan lasisma di BMT NU Cabang Lenteng. Jenis penelitian ini adalah kolerasional yaitu penelitian degan menggunakan analisis statistik atau angka-angka. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh anggota yang menggunakan pembiayaan lasisma di BMT NU Cabang Lenteng yang berjumlah 535 anggota dan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik Insedential Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 84 responden. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner yang disebarkan pada anggota pembiayaan lasisma di BMT NU Cabang Lenteng. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Motivasi (X1) memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan anggota (Y) dengan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (2,209>1,989) dan taraf sig(0,030)


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG TUGAS AKHIR) 312021007 IND P
312021007
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312021007 IND P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
xv+136 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PELAYANAN - KEPUASAN NASABAH
SKRIPSI PBS 2021
Info Detail Spesifik
007
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?