PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS HARGA DAN KUALITAS DALAM PEMBELIAN PRODUK MUSLIM FASHION DI EL-ZATTA PAMEKASAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

TAUFIQAH HALILATUR ROHMAH - Nama Orang;

Kata Kunci: Harga, Kualitas, Perspektif Ekonomi Islam.
El-Zatta Pamekasan merupakan salah satu brand hijab di Indonesia,
dimana El-Zatta ini sangat dikenal oleh masyarakat luas karena kualitasnya yang
baik serta harga yang sesuai dengan jangkauan masyarakat, selain dari itu di ElZatta ini juga memberikan kenyamanan dalam hal pelayanannya, yang dimana di
El-Zatta Pamekasan ini memiliki 7 orang karyawan.
Permasalahan yang akan dikaji dalam penelitian ini yaitu pertama, peneliti
ingin mengetahui implementasi harga dan kualitas yang digunakan pada outlet ElZatta Pamekasan. Kedua, peneliti ingin mengetahui tentang implementasi harga
dan kualitas perspektif Ekonomi Islam yang digunakan pada Outlet El-Zatta
Pamekasan.
Peneliti ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis dekskriptif.
Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Prosedur
pengumpulan data yang digunakan dengan wawancara, observasi dan
dokumentasi. Informannya adalah manajer outlet, karyawan dan konsumen outlet
El-Zatta Pamekasan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: pertama, implementasi harga dan
kualitas pada outlet El-zatta Pamekasan dilihat dari berbagai aspek, yang
prakteknya sudah sesuai dengan indikator-indikator kualitas dan harga yang ada,
yaitu salah satunya meliputi tentang kesesuaian harga dengan manfaat, kesesuaian
harga dengan kualitas, keterjangkauan harga dengan daya beli konsumen, daya
saing, tampilan, performance. Kedua, implementasi harga dan kualitas dalam
perspektif Ekonomi Islam, prakteknya sudah sesuai degan Ekonomi Islam,
meliputi dari berbagai aspek yang dalam prakteknya sudah sesuai dengan
Ekonomi Islam, meliputi dari aspek bebas riba, ketersediaan barang, barangnya
dapat diserah terimakan, tidak merugikan salah satu pihak, memberikan manfaat
terhadap orang yang menerima.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 322020138 TAU A
322020138
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322020138 TAU A
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2020
Deskripsi Fisik
xiv+91 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
322020138
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI ES 2020
Analisis Harga dan Produk
Info Detail Spesifik
138
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?