PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TRAVEL HAJI DAN UMROH PT. NBAROKAH DUA PUTRI MANDIRI (BADUR) TOUR SAMPANG

AHMAD IFAN BHAKRI - Nama Orang;

Kata Kunci: Pelayanan, Kualitas Pelayanan, dan Travel Haji
Haji dan umroh merupakan salah satu ibadah yang diwajibkan bagi setiap muslim
yang mampu. Kewajiban ini merupakan rukun Islam yang ke lima. Ibadah haji
merupakan kewajiban oleh sebab itu setiap orang yang mampu, apabila tidak
melakukannya, ia berdosa dan apabila dilakukan medapatkan pahala. Sedangkan
makna haji bagi umat Islam merupakan respon terhadap panggilan Allah swt.Travel
badur tour menawarkan produk travel seperti haji dan umroh dengan harga yang cukup
murah. Badur tour memberikan harga murah agar supaya masyarakat bisa menjalankan
ibadah haji dan umroh dengan harga yang murah. Travel ini memiliki keistimewaan di
banding dengan travel lainnya, karena meskipun dengan harga murah fasilitas dan
pelayanan tidak murahan.
Dalam penelitian ini terdapat duafokus penelitian, pertama tentang bagaimana
pelayanan di travel haji dan umroh di PT. Barokah Dua Putri Mnadiri Badur Tour
Sampang, keduabagaimana kualitas pelayanan di travel haji dan umroh dalam
meningkatkan loyalitas konsumen di Badur Tour Sampang
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan jenis penelitian
deskriptif.Informennya adalah Direktur Utama, dua karyawan, konsumen tetap dan
konsumen tidak tetap di PT Barokah Dua Putri Mandiri (Badur Tour Sampang).Metode
pengecekan keabsahan data diperoleh dengan perpanjangan keikutsertaan, ketekunan
pengamatan dan triangulasi.Sedangkan tahapan-tahapan yang dilakukan oleh peneliti
dalam menganalisis data diantaranya reduksi data, penyajian data, dan penarikan
kesimpulan.
Hasil penelitian dalam penelitian ini yaitu (1) Dalam memberikan pelayanan,
Badur Tour Sampang menggunakan berbagai cara yang sesuai dengan budaya
pelayanan yang baik berdasarkan pada A5 yaitu Ability, Attitude, Appearance,
Attention, dan Action.Pelayanan di PT. Barokah Dua Putri Mandiri (Badur)
TourSampang dikategorikan pelayanan yang baik, professional, ramah dan
menyenangkan. (2) kualitas pelayanan dilakukan dengan lima menggunakan lima
indikator pelayanan yang terdiri dari bukti fisik (tangible), kehandalan (reliability),
ketanggapan (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy),. Dengan
indikator pelayanan tersebut, Kualitas pelayanan di Travel Haji dan Umroh PT.
Barokah Dua Putri Mandiri (Badur) Tour Sampang yaitu pertama, PT Badur Tour ini
banyak mengadakan dan menawarkan promo-promo dalam pelayanan jasa ibadah haji
dan umroh. (Kedua penampilan para karyawan yang menarik perhatian para konsumen
dengan selalu tampil rapi dan murah senyum serta melayani tanpa pandang bulu.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG TUGAS AKHIR) 322021020 AHM K
322021020
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322021020 AHM K
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
xii+77 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PELAYANAN - KEPUASAN NASABAH
SKRIPSI ES 2021
Info Detail Spesifik
020
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?