PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

, Strategi Pemasaran Segmenting, Targeting, Positioning Pada produk Lasisma di BMT NU Cabang Batuputih

MAS'ODI - Nama Orang;

Strategi pemasaran merupakan salah satu ujung tombak dari sebuah
perusahaan. maka sangat dibutuhkan starategi pemasaran sebagai alat
fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan perusahaan dengan
mengembangkan keunggulan bersaing yang berkesinambungan. Perusahaan harus
dapat melakukan strategi pemasaran yang tepat agar dapat melayani seluruh
pelanggan yang jumlahnya tidak sedikit serta memiliki kebutuhan dan keinginan
yang berbeda-beda.
Fokus penelitin tersebut adalah 1. Bagaimana Strategi Pamasaran
Segmenting, Targeting dan Positioning Pada Produk Lazisma di BMT NU
Cabang Batuputih. 2. Bagaimana Peluang dan Tantangan Pemasaran Segmenting,
Targeting, dan Positioning Pada Produk Lazisma di BMT NU Cabang Batuputih.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif
dengan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Sumber data yang diperoleh melalui
observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah
kepala cabang, bagian Lasisma, bagian pembiayaan, dan juga beberapa Nasabah
Lasisma. Sedangkan pengecekan keabsahan data yang digunakan dalam penelitian
ini ialah menggunakan perpanjangan keikut sertaan, ketekuanan pengamatan dan
triangulasi.
Hasil penelitian yang pertama menunjukkan bahwa dengan ditetapkannya
strategi pemasaran yang terarah akan dapat membantu perusahaan dalam
menyampaikan produk kepada Nasabah sesuai dengan keinginan dan
kebutuhannya, yaitu dengan cara menerapkan strategi pemasaran segmenting,
targeting, dan positioning pada produk Lasisma dan juga peluang dan tantangan
strategi pemasaran segmenting, targeting, dan positioning pada produk Lasisma
di BMT NU Cabang Batuputih. Hasil yang kedua menunjukkan bahwa peluang
dan tantangan yang pertama kita harus mengamati kebutuhan yang dibutuhkan
oleh para konsumen dengan mengeluarkan produk Lasisma dan produk yang
sesuai dengan kebutuhan mereka dan tantangan dikarenakan adanya lembaga lain
yang juga menerapkan sistem strategi yang sama maka akan secara otomatis
membuat BMT NU Cabang Batuputih.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 312021067 MAS S
312021067
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312021067 MAS S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
x+74 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
312021067
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi pemasaran
SKRIPSI PBS 2021
Info Detail Spesifik
067
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?