PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Customer Relationship Management, Service Quality, dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Pada BMT NU Jawa Timur Cabang Tlanakan

NUR RIZAL RAMADHANY HIDAYAT - Nama Orang;

Kata Kunci: Customer Relationship Management, Service Quality, Brand
Image, Customer Loyalty.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh
customer relationship management, service quality, dan brand image secara
parsial dan secara simultan terhadap customer loyalty pada BMT NU Jawa Timur
Cabang Tlanakan.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis
penelitian kausal yang menggunakan analisis regresi linear berganda. Sampel
dalam penelitian ini adalah 97 responden anggota BMT NU Jawa Timur Cabang
Tlanakan. Adapun metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah dengan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive
sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer, yaitu jawaban responden
dari kuesioner yang telah disebarkan. Pengujian statistik dalam penelitian ini
menggunakan uji kualitas data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji regresi linear
berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji
autokorelasi, dan uji normalitas), dan uji hipotesis (koefisien determinasi, uji F,
dan uji t).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Pertama, customer relationship
management berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty dengan
nilai t hitung 4,200 > t tabel 1,98552 dan taraf signifikansi 0,000 < α = 0,05.
Kedua, service quality berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty
dengan nilai t hitung 3,051 > t tabel 1,98552 dan taraf signifikansi 0,003 < α =
0,05. Ketiga, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap customer
loyalty dengan nilai t hitung 4,046 > t tabel 1,98552 dan taraf signifikansi 0,000 <
α = 0,05. Dan keempat, customer relationship management, service quality, dan
brand image berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty dengan
nilai F hitung 110,334 > F tabel 3,09 dan taraf signifikansi 0,000 < α = 0,05


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 312021079 NUR P
312021079
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312021079 NUR P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
xii+109 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
312021079
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Management
SKRIPSI PBS 2021
Info Detail Spesifik
079
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?