PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Citronella Di Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Kabupaten Pameksan,

SITTI LAILA - Nama Orang;

Kata Kunci: Sales promosi, Iklan, Pemasaran langsung, Personal selling,
keputusan pembelian
Citronella itu sendiri adalah sabun herbal yang masuk dalam golongan
kosmetik perawatan kulit. Menggunakan 100% bahan-bahan alami asli
Indonesia. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk membeli produk ini di
karenakan menggunakan bahan alami dan mempunyai banyak manfaat.
Permasalahan yang akan dikaji dalam penelitian ini adalah pertama, Apakah
variabel X berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk
Citronella di Desa Blumbungan. Kedua, peneliti ingin mengetahui Apakah
variabel X mempunyai pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian
produk Citronella di Desa Blumbungan. Ketiga, peneliti ingin mengetahui
Manakah di antara variable X yang mempunyai pengaruh dominan terhadap
keputusan pembelian produk Citronella di Desa Blumbungan Kecamatan
Larangan Kabupaten Pamekasan.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan
data yang digunakan merupakan kuesioner dengan penyebaran angket kepada
konsumen. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 135 konsumen. Teknik
pengambilan sampel menggunakan sampling accidental. Teknik analisis data yang
digunakan menggunakan uji asumsi klasik yaitu uji multikolinieritas, uji
heterokedastisitas, uji autokorelasi dan uji normalitas, dan untuk analisis data
menggunakan regresi linier berganda, uji F, uji T, dan koeisien determinasi (R2
).
Hasil uji signifikan secara simultan nilai Fhitung 4.384 Ftabel 2.72. Dan
tingkat signifikan 0,001 < 0,05, sehingga keputusannya adalah variabel X ada
pengaruh yang signifikan bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk
Citronella di Blumbungan Pamekasan. Hasil uji parsial (uji T) Variabel Sales
Promosi (X1) diperoleh thitung< ttabel atau 0,739 < 1,978 dengan tingkat signifikan
0,000> 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Sales Promosi (X1)
tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Citronella di
Blumbungan Pamekasan.Variabel Iklan (X2) diperoleh thitung< ttabel atau 0,057<
1,978 dengan nilai signifikan 0,237 > 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa
variabel Iklan (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen
produk Citronella di Blumbungan Pamekasan.Variabel Pemasaran Langsung (X3)
diperoleh thitung< ttabel atau -1,038 < 1,978nilai signifikan 0,301> 0,05. Sehingga
dapat disimpulkan bahwa variabel Pemasaran Langsung (X3) tidak berpengaruh
terhadap keputusan pembelian konsumen produk Citronella di Blumbungan
Pamekasan. Personal Selling (X4) diperolehthitung> ttabel atau 3,449> 1,978 dengan
nilai signifikan 0,001< 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Personal
Selling (X4) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk
Citronella di Blumbungan Pamekasan


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 322021040 SIT P
322021040
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322021040 SIT P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
xiii+81, 21x29, 5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
322021040
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi Pemasaran
SKRIPSI ES 2021
Info Detail Spesifik
040
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?