PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Private Label Indomaret (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret Plus Jl. Jokotole No. 22 Kabupaten Pamekasan)

DWI SULISTIYAWATI NINGSIH - Nama Orang;

Kata Kunci: Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Risiko,
Keputusan Pembelian, Produk Private Label
Salah satu strategi pengusaha ritel modern untuk meningkatkan penjualan
adalah melalui produk private label (product private label). Private label menjadi
salah satu strategi utama yang digunakan pengusaha ritel untuk menarik
konsumen. PT. Indomarco Prismatama adalah perusahaan Indonesia yang
bergerak di bidang ritel modern (minimarket Indomaret) yang mengembangkan
private label sebagai salah satu strategi untuk mendapatkan keunggulan
kompetitif di sektor ritel. Sebagai salah satu ritel yang memiliki produk private
label, Indomaret menawarkan berbagai jenis produk dengan harga murah, namun
kualitasnya mampu bersaing dengan produk private label lainnya.
Berdasarkan hal tersebut, terdapat empat permasalahan yang menjadi
kajian pokok dalam penelitian ini, yaitu: pertama apakah variabel persepsi harga
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk private label di
Indomaret Plus Jl. Jokotole No. 22 Kabupaten Pamekasan, kedua apakah variabel
persepsi kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
produk private label di Indomaret Plus Jl. Jokotole No. 22 Kabupaten
Pamekasan, ketiga apakah variabel persepsi risiko berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian produk private label di Indomaret Plus Jl. Jokotole
No. 22 Kabupaten Pamekasan, dan keempat apakah variabel persepsi harga,
kualitas produk, dan risiko berpengaruh secara simultan terhadap keputusan
pembelian produk private label di Indomaret Plus Jl. Jokotole No. 22 Kabupaten
Pamekasan.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis asosiatif.
Sumber data diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen yang
pernah membeli atau mengkonsumsi produk private label Indomaret Plus
Kabupaten Pamekasan. Sampel yang digunakan berjumlah 96 responden yang
ditentukan menggunakan metode Sampling Insidental. Sedangkan teknik analisis
data dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga
berpengaruh signifikan, sedangkan variabel persepsi kualitas produk dan persepsi
risiko tidak berpengaruh signifikan. Namun, secara simultan variabel persepsi
harga, persepsi kualitas produk dan persepsi risiko berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian produk private label Indomaret Plus Jl. Jokotole
No. 22 Kabupaten Pamekasan


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 322021069 DWI P
322021069
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322021069 DWI P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
xiv+109, 21x29, 5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
322021069
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ekonomi Islam
SKRIPSI ES 2021
Info Detail Spesifik
069
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?