PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen di Banban Street Food Kelurahan Barurambat Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan

WILDAN ALFIAN MAHENDRA - Nama Orang;

Kata kunci : Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli Konsumen
Konsumen sangatlah kritis dalam memilih suatu produk, keputusan untuk
membeli suatu produk sangat dipengaruhi oleh penilaian akan bentuk kualitas
produk tersebut. Faktor lain yang mempengaruhi minat beli konsumen adalah
promosi. Promosi merupakan salah satu faktor penting dalam penunjang
keberhasilan program pemasaran.Tujuan dalam penelitian ini adalah pertama :
peneliti ingin mengetahui adakah pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap
minat beli konsumen secara parsial, kedua: peneliti ingin mengetahui adakah
pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli konsumen secara
simultan.
Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang
menggunakan analisis statistik dan angka-angka. populasi penelitian yaitu
konsumen Banban Street Food di Kelurahan Barurambat Kecamatan Pademawu
dan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Accidental Sampling
yaitu pengambilan sampelnya berdasarkan kebetulan. Teknik analisa dalam
penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil perhitungan secara simultan diperoleh Fhitung sebesar 453,870 > Ftabel
sebesar 3,07 yang berarti menerima hipotesis ada pengaruh secara signifikan antara
Kualitas Produk dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen. Sedangkan hasil uji
parsial variabel Kualitas Produk (X1) diperoleh thitung 8,905 yang berarti
berpengaruh secara signifikan, untuk variabel Promosi (X2) diperoleh thitung sebesar
8,281 yang berarti berpengaruh signifikan, faktor terbesar yang mempengaruhi
minat beli konsumen di Banban Street Food Kelurahan Barurambat Kecamatan
Pademawu Kabupaten Pamekasan adalah variabel promosi (X2) dengan nilai beta
sebesar 0,359.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 322021087 WIL P
322021087
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322021087 WIL P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
Xv+96, 21x29, 5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
322021087
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI ES 2021
Analisis Harga dan Produk
Info Detail Spesifik
087
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?