PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Anggota Menggunakan Produk GEMAS (Gadai Emas Syariah) Di KSPPS Nuri Jatim Cabang Palengaan Pamekasan

WILDANIA SUCIATI ALKADIR - Nama Orang;

Kata kunci: Strategi Pemasaran, Produk GEMAS

Suatu lembaga keuangaan tidak terlepas akan adanya strategi pemasaran yang digunakan, maka dengan hal tersebut dapat meningkatkan jumlah anggota. Tentunya strategi yang digunakan harus berbeda dengan lembaga keuangaan lainnya. Terdapat beberapa permasalahan yang menjadi kajian pokok dalam penelitian ini, yaitu: pertama bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan minat anggota menggunakan produk GEMAS di KSPPS Nuri Jatim Cabang Palengaan Pamekasan, kedua bagaimana perkembangan pemasaran dalammeningkatkan minat anggota menggunakan produk GEMAS setiap periodenya di KSPPS Nuri Jatim Cabang Palengaan Pamekasan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatifdengan jenis deskriptif.
Sumber data yang diperoleh melaui wawancara, observasi dan dokumentasi. Informan adalah manager KSPPS Nuri Cabang Palengaan Pamekasan, teller, sekretaris, costumer service, bagian pembiayaan, bagian pendanaan, anggota.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: pertama strategi pemasaran yang dilakukan oleh KSPPS Nuri Jatim Cabang Palengaan Pamekasandengan cara mendatangi para calon anggota dalam menawarkan setiap produk serta membawa brosur agar lebih memudahkan pemahaman calon anggota dan yang secara tidak langsung menggunakan bantuan dari media sosial seperti (WhatsApp, Instagram, Facebook, Website, dll) dari hal tersebut informasi akan lebih dikenal luas oleh para calon anggota. Kedua bagaimana perkembangan pemasaran dalam penerapan meningkatkaan minat anggota menggunakan produk GEMASsetiap periodenya di KSPPS Nuri Jatim Cabang Palengaan Pamekasan, produk tersebut mengalami peningkatan serta memiliki peminat cukup banyak.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 312021126 WIL S
312021126
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312021126 WIL S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
x+69 hlm, 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
312021126
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi pemasaran
SKRIPSI PBS 2021
Info Detail Spesifik
126
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?