PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Statistik
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Periklanan, Personal Selling, Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Rumah Makan Seblak Ceker Panas (SCP) Desa Dasok Pamekasan

Dimas Rudiyanto - Nama Orang;

Kata Kunci: Periklanan, Personal Selling, Sales Promotion, Keputusan
pembelian konsumen
Para pelaku bisnis usaha di bidang makanan ditantang untuk menciptakan
suatu yang unik dan positioningnya yang jelas sehingga konsumen dapat
membedakan dari para pesaingnya. Para pelaku bisnis harus menyiapkan strategi
agar menyenangkan hati dan membangun rasa antusias konsumen menjadi suatu
pengalaman didalam mengkomsumsi produk dan jasa, sehingga membuat mereka
terkesan dan membuat daya tarik tersendiri yang mempengaruhi keputusan
pembeliannya. Dalam mempengaruhi keputusan pembeliannya pelaku usaha harus
mengenali perilaku konsumen. Mengenali perilaku konsumen tidaklah mudah
kadang mereka terus terang menyatakan kebutuhannya, namun sering pula
sebaliknya. untuk itu pemasar perlu mempelajari keinginan, persepsi, preferensi
dan perilakunya dalam berbelanja. Studi seperti ini diperlukan bagi pemasar untuk
mempersiapkan seperangkat kebijakan pemasaran seperti pengembangan produk
beserta ciri-cirinya, harga, saluran distribusi dan promosi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Periklanan, Personal
Selling, Sales Promotion secara simulitan (bersama-sama) Terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen di Rumah Makan seblak ceker panas (SCP) Desa Dasok
Pamekasan. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan
menggunakan analisis regresi linear berganda. Adapun cara pengambilan sampel
dalam penelitian ini menggunakan non probality sampling dengan metode
pemilihan sampel yaitu purposive sampling. Penelitian ini menggunakan 88
responden dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data menggunakan uji t
(parsial) dan uji f (simultan)


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 322022041 DIM P
322022041
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322022041 DIM P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2022
Deskripsi Fisik
xiii+79, 21x29, 5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
322022041
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI ES 2022
Info Detail Spesifik
041
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?