PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Motivasi, Nisbah Bagi Hasil Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Anggota Menabung Simpanan Pendidikan Di Kspps Darul Hikmah Mitra Sejahtera Larangan Badung Palengaan Pamekasan

Inayah Wahyumi’ Radina - Nama Orang;

Kata Kunci: Motivasi, Nisbah Bagi Hasil Kualitas Produk, Loyalitas Anggota
Saat ini, lembaga keuangan bank maupun non-bank mengalami persaingan
yang sangat ketat. Sehingga tidak heran jika setiap lembaga keuangan berlombalomba dalam menarik minat calon nasabah baik lembaga keuangan yang berskala
besar maupun kecil. Motivasi dan kualitas pelayanan sangat diperlukan oleh
lembaga keuangan agar bisa mempengaruhi calon nasabah maupun nasabah agar
bisa melakukan keputusan menabung.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Motivasi, Nisbah Bagi
Hasil dan Kualitas Produk secara Simultan Terhadap Loyalitas Anggota Menabung
Simpanan Pendidikan di KSPPS Darul Hikmah Mitra Sejahtera Larangan Badung
Palengaan Pamekasan, Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif
dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Adapun cara pengambilan
sampel dalam penelitian ini menggunakan non probality sampling dengan metode
pemilihan sampel yaitu purposive sampling. Penelitian ini menggunakan 93
responden dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data menggunakan uji t
(parsial) dan uji f (simultan)
Hasil penelitian berdasarkan hasil uji t untuk variabel motivasi berpengaruh
terhadap loyalitas anggota dengan nilai thitung 2,562 > tTabel 1,985,dan nilai
signifikan 0,012 < 0,005. Untuk variabel nisbah bagi hasil berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas anggota dengan nilai thitung 5,007 > tTabel 1,985 dan nilai signifikan
0,000 < 0,005, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota
dengan nilai thitung thitung 2,705 > tTabel 1,985 dan nilai signifikan 0,008 < 0,005. Serta
pengujian hipotesis dengan uji f menunjukkan bahwa Motivasi, Nisbah Bagi Hasil
dan Kualitas Produk secara bersama-sama atau serentak berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas nasabah dengan nilai nilai Fhitung 56,509 > Ftabel 2,70 dan nilai
signifikan 0,000 < 0,05


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 312022024 INA P
312022024
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Repair
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312022024 INA P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2022
Deskripsi Fisik
xiii+90 hlm, 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
312022024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2022
Info Detail Spesifik
024
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?