PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota di KSPP.Syariah BMT NU Cabang Pakong Pamekasan

Siti Nor Komariyah - Nama Orang;

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Anggota.
Bagi perusahaan maupun badan usaha hendaknya memiliki kualitas
pelayanan yang berbeda sehingga membedakan usahanya dengan usaha orang
lain. Kualitas pelayanan sangat pentnig, tidak hanya sekedar pelayanan saja, tetapi
harus ada karakteristik yang membedakan. Kepuasan anggota dapat diraih dengan
adanya pelayanan yang memuaskan sesuai dengan harapan nasabah atau bahkan
melebihi harapan nasabah.
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran mengenai Pengaruh
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggotadi KSPP.Syariah BMT NU
Cabang Pakong Pamekasan. Adapun permasalahan dalam penelitian skripsi ini
yakni Apa Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota dan
Seberapa Besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota di
KSPP.Syariah BMT NU Cabang Pakong Pamekasan. Penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif antar regresi. Jumlah responden adalah 96 anggota
KSPP.Syariah BMT NU Cabang Pakong Pamekasan dengan menggunakan teknik
sample random sampling.
Metode pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode pendekatan
yang digunakan adalah metode kuantitatif serta menggunakan analisis regresi
linier sederhana. Adapun jenis pendekatan yang digunakan yaitu deskriptif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai koefisien regresi bernilai positif
(0.243) maka dengan demikian dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan (X)
berpengaruh positif terhadap kepuasan anggota (Y).Berdasarkan hasil uji t
(Parsial) variabel kualitas pelayanan (X) berdasarkan perhitungan diperoleh thitung
sebesar 3.836>ttabel 1,661 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya terdapat
pengaruh secara signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota sebesar
3,68% dan dianggap signifikan dengan angka signifikansi 0,001


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 312022096 SIT P
312022096
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312022096 SIT P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2022
Deskripsi Fisik
xii+82 hlm, 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
312022096
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2022
Info Detail Spesifik
096
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?