PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Anggota Memilih Produk Tabungan Mudharabah (TABAH) Di KSPP. Syariah BMT NU Jawa Timur Cabang Tlanakan Pamekasan

Anita Qoriatul Hasanah - Nama Orang;

Kata kunci : Personal Selling, Keputusan Anggota
Manajemen pemasaran merupakan suatu proses perencanaan dan
pelaksanaan pemikiran, penetapan harga, promosi serta penyaluran gagasan,
barang dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang memenuhi sasaran-sasaran
individu dan organisasi. Promosi merupakan suatu alat komunikasi perusahaan
dengan nasabahnya. Promosi juga bertujuan untuk menarik calon nasabah untuk
menggunakan produk yang ditawarkan. Untuk itu diperlukan strategi yang tepat
dalam memilih promosi yang sesuai dengan produk yang dikeluarkan atau
ditawarkan. Promosi memiliki bentuk atau macam-macamnya. Salah satu bentuk
promosi adalah Personal Selling. Personal Selling merupakan bentuk promosi
yang dilakukan secara tatap muka untuk memperkenalkan produk tabungan
mudharabah (TABAH). Dengan adanya promosi personal selling yang efektif,
maka anggota akan mengetahui keuntungan dan kelebihan produk yang
ditawarkan sehingga meningkatkan jumlah anggota. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui apakah personal selling berpengaruh terhadap keputusan anggota
memilih produk tabungan mudharabah (TABAH) di KSPP. Syariah BMT NU
Jawa Timur Cabang Tlanakan Pamekasan.
Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan menggunakan
analisis regresi linear sederhana. Adapun cara pengambilan sampel dalam
penelitian ini dengan menggunakan accidental sampling. Penelitian ini
menggunakan 93 responden dengan menyebarkan kuesioner kepada anggota
yang menggunakan produk tabungan mudharabah (TABAH).
Hasil penelitian berdasarkan hasil uji t bahwa personal selling memiliki
pengaruh signifikan terhadap keputusan anggota dengan nilai thitung lebih besar
dari ttabel (2,592 > 1,990) dan taraf signifikan 0,011 < 0,05 artinya terdapat
pengaruh personal selling terhadap keputusan anggota di KSPP. Syariah BMT
NU Jawa Timur Cabang Tlanakan Pamekasan berpengaruh positif


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 312022115 ANI P
312022115
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312022115 ANI P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2022
Deskripsi Fisik
xiii+86 hlm, 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
312022115
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2022
Info Detail Spesifik
115
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?