PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi Relationship Marketing pada Produk Simpanan Pendidikan dalam meningkatkan hubungan dan Loyalitas nasabah di KSPPS Nuri Jatim Cabang Palengaan

Ach. Rizki Efendi - Nama Orang;

Kata Kunci: Strategi Relationship Marketing pada Produk Simpanan Pendidikan dalam
meningkatkan hubungan dan Loyalitas nasabah.
Konsep pemasaran menjelaskan bahwasanya kunci dalam meraih tujuan perusahaan
adalah menentukan keinginan dan kebutuhan pasar serta mempunyai sasaran untuk
memberikan kepuasan dan mengetahui keinginan konsumen melebihi dari pesaing-pesaingnya.
Untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada, maka perusahaan dapat menggunakan
strategi hubungan pemasaran (Relationship Marketing) yang merupakan suatu strategi
pendekatan yang akan membantu perusahaan untuk menciptakan hubungan dengan pelanggan
dan mempertahankannya.
Berdasarkan hal tersebut, maka yang menjadi fokus dalam penelitian ini adalah.
Pertama: Bagaimana Strategi Relationship Marketing pada Produk Simpanan Pendidikan di
KSPPS Nuri Jatim Cabang Palengaan. Kedua: Bagaimana Strategi Relationship Marketing
pada Produk Simpanan Pendidikan dalam meningkatkan hubungan dan Loyalitas nasabah di
KSPPS Nuri Jatim Cabang Palengaan. Dan tujuannya adalah. Pertama: untuk mengetahui
bagaimana Strategi Relationship Marketing pada Produk Simpanan Pendidikan di KSPPS Nuri
Jatim Cabang Palengaan. Kedua: untuk mengetahui bagaimana Strategi Relationship
Marketing pada Produk Simpanan Pendidikan dalam meningkatkan hubungan dan Loyalitas
nasabah di KSPPS Nuri Jatim Cabang Palengaan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif.
Sumber data yang diperoleh melalui wawancara terstruktur, obsevasi, dan dokumentasi.
Adapun informan dalam penelitian ini yaitu pegawai bagian Marketing dan Nasabah pada
Produk Simpanan Pendidikan di KSPPS Nuri Jatim Cabang Palengaan.
Hasil penelitian menunjukan bahwa. Pertama: Strategi Relationship Marketing pada
Produk Simpanan Pendidikan dan di KSPPS Nuri Jatim Cabang Palengaan. yaitu dengan
menggunakan pendekatan kepercayaan, komitmen, dan komunikasi. Kedua: Strategi
Relationship Marketing pada Produk Simpanan Pendidikan dalam meningkatkan hubungan
dan Loyalitas nasabah di KSPPS Nuri Jatim Cabang Palengaan. untuk meningkatkan hubungan
dan loyalitas nasabah maka perusahaan memberikan suatu kemudahan bagi nasabah dengan
kesediaan karyawan untuk menjemput setoran dan penarikan tunai ke tempat nasabah. Serta
memberikan hadiah di akhir simpanan Pendidikan bagi nasabah yang mematuhi peraturan yang
sudah disepakati di awa


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 312022144 ACH S
312022144
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312022144 ACH S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2022
Deskripsi Fisik
xi+86 hlm, 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
312022144
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2022
Info Detail Spesifik
144
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?