PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

“Strategi Promosi dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Produk Pembiayaan LASISMA di KSPPS BMT NU Cabang Manding Kabupaten Sumenep”

Zainul Holis - Nama Orang;

Kata Kunci: Strategi, Promosi, pembiayaan, LASISMA
Strategi promosi merupakan kegiatan yang direncana dengan mksud membujuk,
merangsang konsumen agar mau membeli produk, sehingga tujuan untuk meningkatkan
penjualan diharapkan dapat tercapai. Promosi adalah sejenis komunikasi yang memberi
penjelasan yang meyakinkan calon anggota tentang barang dan jasa, promosi juga diartikan
usaha yang dilakukan oleh marketer, berkomunikasi dengan calon anggota. Promosi adalah
suatu komunikasi dari penjual dan pembeli. pembiayaan adalah pendanaan yang di keluarkan
untuk mendukung investasi yang telah di rencanakan Produk pembiayaan layanan berbasis
jamaah atau berkelompok dalam produk pembiayaan LASISMA tidak menggunakan
jaminan.pembiayaan LASISMA sama dengan pembiyaan lainnya hanya saja di LASISMA
berbentuk kelompok minimal 5 anggota dan maxsimal 30 anggota. Ada Dua hal yang dikaji
dalam skripsi ini, yaitu: pertama Bagaimana implementasi strategi promosi di BMT NU
Cabang Manding Sumenep dalam meningkatkan jumlah anggota pembiayaan LASISMA.
Kedua, Apa Peluang dan Hambatan dari strategi promosi yang dilakukan di BMT NU
Cabang Manding Sumenep dalam meningkatkan jumlah anggota Pembiayaan LASISMA.
Jenis penelitian yang peneliti gunakan adalah kualitatif deskriptif yaitu data yang
dikumpulkan berupa kata-kata bukan angka-angka. Hasil penelitian berisi kutiapan-kutipan
dari data yang telah dikumpulkan.
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi strategi promosi di BMT NU
Cabang Manding Sumenep dalam meningkatkan jumlah anggota pembiayaan LASISMA ini;
pertama, wajib menjadi anggota terlebih dahulu di BMT NU Cabang Manding Sumenep;
kedua, dalam pembiayaan LASISMA tidak ada pengkhususan akan tetapi sudah di
implementasikan dengan baik walaupun ada kendala tetapi tidak mengurangi semangat di
LASISMA hanya berbentuk kelompok; ketiga, survei lokasi oleh pihak BMT NU Cabang
Manding Sumenep; ke empat, surat putusan pemberitahuan pembiayaan dari kepala cabang;
kelima, pencairan dana.untuk peluang dan hambatan strategi promosi di BMT NU Cabang
Manding Sumenep peluangnya sangat besar dari pada pembiayaan lainnnya karena hampir
80% pihak peminjam langsung dating ke kantor BMT NU Cabang Manding Sumenep dan
hambatannya disaat penagihan angsuran mingguan/ bulanan


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 312020211 ZAI S
312020211
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312020211 ZAI S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2020
Deskripsi Fisik
xi+82 hlm, 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
312020211
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi PBS 2020
Info Detail Spesifik
211
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?