PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi Pemasaran Produk tabungan (sabar) Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Pada KSPPS BMT NU Cabang Camplong

Uswatun Hasanah - Nama Orang;

Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Produk, Tabungan.
Strategi pemasaran sangat diperlukan dalam menghadapi persaingan pasar
pada sebuah lembaga keuangan, strategi pemasaran juga merupakan faktor
penting bagi keberhasilan bisnis dimasa sekarang, strategi pemasaran berusaha
menanamkan perusahaan produknya di benak pelanggan. Ada tiga
permasalahan yang menjadi kajian pokok dalam penelitian ini, yaitu:
bagaimana strategi pemasaran produk tabungan (sabar) yang di KSPPS BMT
NU Cabang Camplong dalam meningkatkan jumlah anggota, dan apa saja
faktor pendukung dan penghambat strategi pemasran pada produk tabungan
(sabar) pada KSPPS BMT NU Cabang Camplong.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif.
Sumber data yang di peroleh melalui wawancara, observasi dan dokumentasi.
Informasinya terdiri dari karyawan dan anggota KSPPS BMT NU Cabang
Camplong sedangkan pengecekan keabsahan data dilakukan melalui
perpanjangan keikutsertakan, ketekunan pengamatan dan triangulasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa: Strategi pemasran produk tabungan
(sabar) yang diterapkan di KSPPS BMT NU Cabang Camplong dalam
meningkatkan jumlah anggota yaitu dengan memberikan kepercayaan terlebih
dahulu kepada anggota, melakukan silaturahmi langsung terhadap masyarakat
dan melakukan promosi. Adapun faktor pendukung pada strategi pemasaran
produk tabungan sabar salah satunya adalah brosur, tidak hanya itu BMT NU
Cabang Camplong juga menggunakan sosial media sebagai faktor
pendukungnya. Sedangkan faktor penghambat pada strategi pemasaran produk
tabungan (sabar) terletak pada anggota, ketika anggota sudah tidak sesuai
dengan ketentuan BMT NU Cabang Camplong, seperti hal nya menarik
tabungan sabar sebelum waktunya


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 312023036 USW S
312023036
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312023036 USW S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2023
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?