PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Statistik
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Corporate Image, Corporate Social Responsibilty dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Anggota KSPPS BMT NU Jawa Timur Cabang Rubaru dengan Kepuasan Anggota Sebagai Variabel Intervening

Atin Rohmatin - Nama Orang;

Kata Kunci: Corporate Image, Corporate Social Responsibilty, Penanganan
Keluhan, Loyalitas Anggota, Kepuasan Anggota, Variabel Intervening.
Corporate Image postif dibenak anggota, dapat dibentuk dengan Corporate
Social Responsibilty dan Penanganan Keluhan yang baik, sehingga anggota merasa
puas dan menjadi loyal, hal tersebut membuat perusahaan mampu bertahan
ditengah persaingan yang semakin ketat. Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui
Pengaruh Corporate Image, Corporate Social Responsibilty dan Penanganan
Keluhan Terhadap Loyalitas Anggota KSPPS BMT NU Jawa Timur Cabang
Rubaru dengan Kepuasan Anggota Sebagai Variabel Intervening.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian
kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota KSPPS BMT NU Jawa
Timur Cabang Rubaru yang berjumlah 3.503 Anggota. Penentuan sampel dalam
penelitian ini menggunakan rumus slovin dengan perolehan sampel sebanyak 97
anggota. Teknik Pengambilan dalam penelitian ini adalah Sampling Insidental.
Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis
regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS Versi 24 dan uji sobel.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Corporate Image berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Kepuasan Anggota dengan nilai thitung > ttabel (4,189
> 1,984), dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05; (2) Corporate Sosial Responsibilty
tidak berpengaruh postif dan signifikan terhadap Kepuasan Anggota dengan nilai
thitung < ttabel (0,620 < 1,984), dengan nilai signifikasi 0,537 > 0,05; (3) Penanganan
Keluhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Anggota dengan
nilai thitung > ttabel (4,926 > 1,984), dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05; (4)
Corporate Image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas
Anggota dengan nilai thitung < ttabel ([-1,754] < 1,984) dengan nilai signifikasi 0,083
> 0,05; (5) Corporate Social Responsibilty berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Loyalitas Anggota dengan nilai thitung > ttabel (2,614 > 1,984) dengan nilai
signifikasi 0,01 < 0,05; (6) Penanganan Keluhan berpengaruh positif dan siginifikan
terhadap Loyalitas Anggota dengan thitung > ttabel (3,571 > 1,984) dengan nilai
signifikasi 0,001 < 0,05; (7) Kepuasan Anggota berpengaruh postif dan signifikan
terhadap Loyalitas Anggota dengan nilai thitung > ttabel (6,337 > 1,984) dengan nilai
signifikasi 0,000 < 0,05; (8) Corporate Image berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Loyalitas Anggota melaui Kepuasan Anggota dengan nilai thitung melalui
uji sobel > ttabel (3,476 > 1,983); (9) Corporate Sosial Responsibilty tidak
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Anggota melalui Kepuasan
Anggota dengan nilai thitung melalui uji sobel < ttabel (0,617 < 1,983); (10)
Penanganan Keluhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas
Anggota melalui Kepuasan Anggota dengan nilai thitung melalui uji sobel > ttabel
(3,88 > 1,983).


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 312023047 ATI P
312023047
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312023047 ATI P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2023
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?