PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Analisis Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan UGT MUB (Modal Usaha Barokah) Pada BMT UGT Nusantara Capem Pagendingan

Tiara Zora - Nama Orang;

Kata kunci: Strategi Pemasaran, MUB (Modal usaha barokah), BMT UGT
Nusantara
Kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh setiap perusahaan didasarkan pada
strategi pemasaran yang ditetapkan untuk mencapai sasaran pasar yang dituju.
Keberhasilan suatu perusahaan dalam memasarkan produk ditentukan oleh
ketetapan strategi pemasaran yang ditetapkan dengan situasi dan kondisi dari
sasaran pasar yang dituju.produk MUB memberikan suatu kemudahan bagi para
anggotanya yang sedang membutuhkan dana untuk memulai sebuah usahanya,dan
didalam produk MUB cukupp mudah untuk melakukan sebuah transaksi.
Berdasarkan hal tersebut, maka fokus dalam penelitian ini ada dua, yaitu:
pertama, Bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan BMT UGT Nusantara
Capem Pagendingan dalam memasarkan produk UGT MUB (modal usaha
barokah). Kedua, Apa saja keunggulan bersaing yang dimiliki dalam melakukan
strategi pemasaran produk UGT MUB (modal usaha barokah) di BMT UGT
Nusantara Capem Pagendingan.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, Sumber
data yang diperoleh melalui observasi, wawancara,dan dokumentasi. Informan
dalam penelitian ini adalah kepala cabang, staf MUB, account officer BMT UGT
Nusantara capem Pagendingan, dan beberapa anggota MUB (Modal Usaha
Barokah.
Hasil penelitian bahwa adanya strategi pemasaran yang terarah dapat
memudahkan perusahaan untuk menambah jumlah nasabahnya yaitu dengan cara
menentukan segmentasi pasar, target yang akan dituju dan postioning pada produk
MUB (Modal Usaha Barokah) di BMT UGT Nusantara Capem Pagendingan, dan
hasil kedua menunjukan bahwa keunggulan bersaing yang dimiliki BMT UGT
Nusantara Capem Pagendingan ini bahwasanya dalam BMT UGT Nusantara
dengan tetap mempertahankan sistem kuno, maka inilah keunggulan bersaing yang
dimiliki BMT UGT Nusantara sampai sekarang, yang awal mulanya produk ini
tidak memiliki begitu banyak nasabah sampai akhirnya banyak diminati


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 312023082 TIA A
312023082
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312023082 TIA A
Penerbit
Pameksan : IAIN Madura., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2023
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?