PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Rumah Makan Asela

Subhan Efendi - Nama Orang;

Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan
Pembelian.
Rumah makan di kecamatan Camplong yang telah berkembang pesat salah
satunya adalah Rumah Makan Asela yang telah menjadi tujuan kuliner para
konsumen, berbagai jenis makanan dan minuman dijual dengan harga yang
bervariasi. Rumah Makan Asela dipilih sebagai objek penelitian, dimana terdapat
beberapa layanan yang perlu dikembangkan atau diperbaiki untuk meningkatkan
minat konsumen dalam memutuskan pembeliannya.
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan menganalisa pengaruh kualitas
produk, harga, promosi, dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap
keputusan pembelian konsumen serta variabel manakah yang paling dominan
berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Rumah Makan Asela.
Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian
asosiatif kausal. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda
dengan teknik Purposive Sampling sebanyak 100 responden. Instrumen penelitian
yang digunakan adalah kuesioner (angket) dengan skala likert. Analisis data
dilakukan dengan program SPSS.
Hasil uji F (uji simultan) diperoleh nilai Fhitung > Ftabel sebesar 6,650 > 2,47
dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 menunjukkan variabel kualitas produk,
harga, promosi, dan kualitas pelayanan jika diuji secara simultan berpengaruh
positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada Rumah Makan Asela. Nilai
R Square diperoleh sebesar 0,223 atau 22,3%. Variabel Kualitas Produk (X1) secara
parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Hal ini
terbukti dari hasil uji t yang memiliki nilai thitung (2,733) > ttabel (1,985) dengan nilai
signifikan sebesar 0,007 < 0,05. Variabel Harga (X2) berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, terbukti dari nilai thitung (3,759) > ttabel
(1,985) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Variabel Promosi (X3) secara
parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, terbukti dari
nilai thitung (1,173) < ttabel (1,985) dengan nilai signifikan sebesar 0,244 > 0,05.
Sedangkan Variabel Kualitas Pelayanan (X4) memiliki nilai thitung (1,311) < (1,985)
dengan nilai signifikan sebesar 0,193 > 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa
variabel Kualitas Pelayanan (X4) secara parsial tidak berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian Konsumen. variabel Harga merupakan variabel yang paling
dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, terbukti dari nilai
koefisien sebesar 0,267 atau 26,7% dan nilai thitung (3,759) > ttabel (1,985) dengan
nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 322023076 SUB P
322023076
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322023076 SUB P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI ES 2023
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?