PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi Pemasaran Jual Beli Snack di PT Pinus Merah Abadi dalam Perspektif Ekonomi Islam

Lina Andriyanti Ningsih - Nama Orang;

Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Grosir
Strategi pemasaran yang dipakai yaitu sistem retail dan grosir, jadi
berbagai cara dan strategi serta usaha akan dilakukan demi tercapainya target,
Penelitian ini memfokuskan kepada dua tujuan penelitian: Pertama, untuk
mengetahui strategi Pemasaran jual beli grosir dalam perspektif ekonomi Islam,
kedua Kekuatan strategi Pemasaran PT Pinus Merah Abadi dalam Perspektif
Ekonomi Islam.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, yaitu suatu
proses penelitian yang menghasilkan data-data deskriptif yang berupa kata-kata
tertulis atau berupa kata lisan dari orang yang diwawancarai dan perilaku yang
diamati, di mana data-data deskriptif tersebut merupakan data yang dikumpulkan
berupa kata-kata, gambar dan bukan angka-angka. Sedangkan pendekatan yang
digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif, yaitu mengamati
sistem strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT Pinus Merah Abadi ini dalam
meningkatkan konsumen yang kemudian dikaitkan dengan sejumlah teori.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwasannya penerapan strategi
pemasaran PT Pinus Merah Abadi dalam menarik konsumen perspektif ekonomi
Islam sudah sesuai dan cukup efektif dengan menerapkan strategi pemasaran 4P
yaitu berupa produk, harga, promosi, dan tempat. Dari sisi strategi pemasaran
syariah para pedagang memberikan harga yang relative murah dan memberikan
bonus sebagai salah satu cara untuk menarik konsumen dan melakukan proses
transaksi secara online maupun offline sehingga mempermudah konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 322023096 LIN S
322023096
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322023096 LIN S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI ES 2023
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?