PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi Komunikasi CV. Bintang Abadi Kampong Batik Klampar Kecamatan Proppo Dalam Memasarkan Batik Lokal.

Abdurahman Arifin - Nama Orang;

Kata Kunci: Strategi Komunikasi, CV Bintang Abadi, Batik Lokal
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi CV. Bintang
Abadi Kampong Batik Klampar Kecamatan Proppo Dalam Memasarkan Batik
Lokal. Penelitian dilaksanakan di CV Bintang abadi yang berada di Kecamatan
Proppo dengan mewawancarai Owner dan Konsumen. Adapun rumusan masalah
yang diteliti ini yakni mengenai Bagaimana strategi komunikassi CV. Bintang
Abadi kampong batik Klampar Kecamatan Proppo dalam memasarkan batik lokal
dan Bagaimana faktor pendukung dan penghambat CV. Bintang Abadi kampong
batik Klampar Kecamatan Proppo dalam memasarkan batik lokal.
Metode yang Peneliti gunakan dalam Penelitian ini yaitu menggunakan
pendekatan kualitatif dengan jenis Penelitian Deskriptif Kualitatif. Sedang teknik
Pengumpulan data yang peneliti terapkan dalam Penelitian ini dengan cara
melakukan Observasi, Wawancara, Dokumentasi, dan Triangulasi data. Aspek
yang dinilai dalam Penelitian ini yaitu Strategi komunikasi dalam memikat
Pelanggan. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah komunikasi
pemasaran terpadu (integrated marketing communication).
Hasil dari Penelitian ini Menunjukan bahwa Strategi Komunikasi CV.
Bintang Abadi Kecamatan Proppo Kampung Batik Klampar dalam Memasarkan
Batik Lokal melakukan proses komunikasi dengan menerapkan strategi
komunikasi yang mencakup komponen komunikasi yaitu sumber, pesan, media,
penerima, efek, dan umpan balik. Selain itu CV. Bintang Abadi juga
menggunakan teori IMC (Integrated Marketing Communication) yang
menunjukkan bahwa kegiatan periklanan (advertising), pemasaran langsung
(direct marketing) dan promosi penjualan (sales promotion) merupakan aktivitas
komunikasi pemasaran yang efektif dan efisien bagi CV. Bintang Abadi dalam
mempromosikan produk. Disamping itu, CV. Bintang Abadi masih kekurangan
tenaga kerja dalam proses promosi produknya sehingga beberapa aktivitas
komunikasi pemasarannya menjadi terbatas


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (TUGAS AKHIR) 262023056 ABD S
262023056
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
262023056 ABD S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI KPI 2023
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?