Abstrak Informatif Buku ini merupakan salah satu rujukan bagi pemustaka baik mahasiswa, dosen, maupun masyarakat yang ini menambah wawasan tentang manajemen perencanaan mutu madrasah ibtidaiyah. Dalam buku ini dijabarkan teori serta aplikasinya di Madrasah Ibtidaiyah Bustanul Mubtadiin. Secara sistematis buku ini tersusun atas 7 bagian. Bagian 1 tentang madrasah ibtidaiyah perspektif manajem…
Abstrak Informatif Buku ini merupakan kumpulan tulisan yang menjelaskan tentang manajemen perubahan di mana tuntutan perubahan terjadi di berbagai aspek kehidupan termasuk perubahan di dalam suatu organisasi. Dalam pengantar buku ini disebutkan bahwa sumber utama pemicu perubahan berasal dari faktor internal dan eksternal urbanisasi itu sendiri seperti kondisi yang tidak diharapkan munculnya…
Abstrak Informatif Buku berjudul strategi pemasaran dan kepuasan konsumen ini merupakan salah satu rujukan tentang strategi pemasaran yang langsung berkaitan dengan kepuasan konsumen di mana Salah satu tujuan utama strategi pemasaran adalah mencapai kepuasan konsumen secara optimal hal ini mencakup persepsi positif konsumen terhadap kualitas produk atau layanan kemampuan produk dalam memenuhi …
Abstrak Informatif Buku berjudul “manajemen lembaga pendidikan Islam pendekatan strategis dan optimalisasi sumber daya” ini merupakan kumpulan tulisan dari para penulis profesional tentang manajemen lembaga pendidikan Islam. Dalam buku ini ditulis tentang beberapa topik meliputi pengertian dan konsep manajemen lembaga pendidikan Islam, perencanaan strategis lembaga pendidikan Islam, pen…