PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 46 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="PELAYANAN - KEPUASAN ...
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA ME…
Komentar Bagikan
IMROATUS SHOLIHAH

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+116hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021162 IMR P

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+116hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021162 IMR P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Gadai Emas (Ar-Rahn) Terhadap…
Komentar Bagikan
SISKA MARINDA

Kata kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah Saat ini, keberadaan lembaga keuangan sangat dibutuhkan di berbagai tempat karena tidak hanya sebagai tempat penyimpanan uang saja, melainkan juga sebagai tempat dimana calon nasabah dapat mengakses pinjaman uang tunai. Gadai emas merupakan salah satu fasilitas peminjaman uang tunai yang dapat diperoleh dengan menyediakan ja…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+78 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021155 SIS P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Produk Tabungan Barok…
Komentar Bagikan
ELA FANTIKA YUNIAR

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Pelayanan dan kepuasan nasabah merupakan hal yang sangat erat kaitannya dan sangat penting bagi kelangsungan hidup suatu perusahaan serta untuk memperoleh keuntungan yang maksimal dalam jangka waktu panjang. Untuk memperoleh kepuasan nasabah BPRS harus melakukan usaha yang maksimal terutama dari segi pelayanan agar bisa menyesuaikan p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+86, 21x29, 5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021154 ELA P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Anggota di BM…
Komentar Bagikan
IMAM GHAZALI

Kata kunci :Strategi Pelayanan, Kepuasan Anggota. BMT NU Cabang Camplong merupakan salah satu lembaga keuangan syariah yang tentunya juga memiliki sistem pelayanan untuk kemajuan BMT NU Cabang Camplong sendiri. Perkembangan dan persaingan yang semakin ketat mengharuskan BMT NU Camplong untuk terus berinovasi demi memenuhi keinginan anggotanya. Karena kebanyakan anggota selalu menging…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+67 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020207 IMA A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Bhakti Sumekar …
Komentar Bagikan
ALFIN KUSUMA WARDANI

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah Pada dasarnya unsur-unsur dari kualitas pelayanan akan menciptakan kepuasan dan loyalitas bagi para pelanggan. Kualitas pelayanan haruslah optimal dan diharapkan akan mampu memenuhi harapan pelanggan, sehingga menciptakan kepuasan dan loyalitas perusahaan guna menjaga kelangsungan hidup suatu perusahaan ditengah merebak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+123 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021145 ALF P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota di BMT NU Cabang L…
Komentar Bagikan
ANANG ZAINAL FANANI

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+75 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020205 ANA H

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+75 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020205 ANA H
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPRS …
Komentar Bagikan
ELYA SHOFA VIRGA

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+80 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021128 ELY P

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+80 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021128 ELY P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS NAS…
Komentar Bagikan
NURCAHYA FEBRIYANTI SAPUTRA

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+138 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021131 NUR A

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+138 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021131 NUR A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI KSPPS UGT SIDOGIR…
Komentar Bagikan
ACHMAD MAULANA

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+99 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021092 ACH P

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+99 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021092 ACH P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Relationship Quality terhadap Loyalitas Nasabah di KSPPS BMT UGT S…
Komentar Bagikan
ACHMAD MAULANA

Kata Kunci: Relationship Quality, Kepercayaan, Kepuasan, Komitmen, Komunikasi, Loyalitas Nasabah. Loyalitas merupakan salah satu faktor kunci dari keberhasilan suatu lembaga keuangan, begitu pula dalam industri keuangan. Nasabah merupakan aset penting yang keberadaanya sangat perlu diperhatikan, karena tanpanya industri keuangan tidak akan pernah berkembang. Untuk membangun dan mengemba…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+99 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021089 ACH P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Aplikasi Mobile …
Komentar Bagikan
MOHAMMAD FARHAN MAHFUD

Kata Kunci :Atribut Produk, Loyalitas Nasabah, Aplikasi Mobile Kemajuan dan perkembangan teknologi informasi yang pesat telah mempengaruhi industri perbankan.Seperti halnya dengan adanya aplikasi mobile banking yang merupakan salah satu wujud perkembangan teknologi tersebut. Saat ini sudah banyak bank yang telah menyediakan akses mobile untuk mengetahui informasi keuangan. Loyalitas nasaba…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+71 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021095 MOH P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Produk dan Penerapan Nilai Islam Terhadap Kepuasan Nasaba…
Komentar Bagikan
RAMADHAN

Kata Kunci: Kualitas Produk, Penerapan Nilai Islam, Kepuasan Nasabah. BPRS Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan merupakan lembaga keuangan syariah yang produknya banyak diminati masyarakat, baik itu produk tabungan maupun produk pembiayaan. Salah satu produk tabungan yang banyak diminati adalah produk tabungan barokah yang merupakan layanan tabungan dengan prinsip wadiah (titipan). Permasal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+83 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021118 RAM P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Lokasi dan Ujrah terhadap Minat Nasabah Menggadaikan Emas di BMT N…
Komentar Bagikan
SRI WULANDARI

Kata Kunci: Lokasi, Ujrah dan Minat Nasabah Lokasi merupakan keputusan manajemen tentang dimana tempat yang strategis untuk memberikan pelayanan terhadap konsumen. Lokasi pelayanan jasa digunakan dalam memasok jasa kepada pelanggan yang dituju merupakan keputusan kunci. Lokasi merupakan tempat melayani konsumen, dapat pula diartikan sebagai tempat memajangkan barang. Lokasi yang strate…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+81 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021112 SRI P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Motivasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Nasaba…
Komentar Bagikan
ANDRE LASMANA

Kata Kunci: Motivasi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Menabung Saat ini, lembaga keuangan bank maupun non-bank mengalami persaingan yang sangat ketat. Sehingga tidak heran jika setiap lembaga keuangan berlombalomba dalam menarik minat calon nasabah baik lembaga keuangan yang berskala besar maupun kecil. Motivasi dan kualitas pelayanan sangat diperlukan oleh lembaga keuangan agar bisa memp…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+98 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021109 AND P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Kepuasan Konsumen pada Pelayanan UD H. Machfud di Desa Kapedi Bluto…
Komentar Bagikan
MOH. SHANHAJI

Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Pelayana, UD H. Machfud UD H. Machfud di Desa Kapedi Bluto Sumenep merupakan contoh dari sebuah produksi yang mempunyai kewajiban memuaskan konsumennya dalam rangka menghadapi persaingan yang semakin berat dengan berlandaskan tuntunan agama Islam. Namun demikian, beberapa konsumen lebih mengutamakan ikatan emosional berdasarkan keyakinan disamping pelayanan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+89, 21x29, 5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
322021037 MOH A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Layanan M-Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Di KSPPS Nuri Jatim Ka…
Komentar Bagikan
DEWI ZULFIA AFQONI

Kata Kunci: Layanan M-Banking, Kepuasan Nasabah Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin maju di berbagai belahan dunia membawa perubahan besar terhadap sektor kehidupan manusia salah satunya yaitu M-Banking. M-Banking merupakan suatu layanan yang menyediakan berbagai macam fitur sesuai dengan kebutuhan nasabah seperti transfer sesama dan antar bank, cek saldo, baya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+92 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021097 DEW P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap kepuasan Nasabah …
Komentar Bagikan
FAIZATUR ROHMAH

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahan dan Kepuasan Nasabah Lembaga Keuangan Syariah seperti Koperasi Simpan Pinjam dan dan Pembiayaan Syariah kini mulai menarik perhatian, dikarenakan KSPPS ini lebih merakyat dan mampu menjangkau transaksi keuangan syariah lingkup mikro didaerah yang tidak bisa dilayani oleh bank umum maupun bank umum yang membuka unit syariah. Tingkat kualit…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+90 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021091 FAI P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Layanan Jemput Bola terhadap Kepuasan Anggota Produk Tabungan Mudh…
Komentar Bagikan
LINA CRISTINA ANDARWATI

Kata Kunci: Layanan Jemput Bola, Kepuasan Anggota Koperasi di Indonesia memiliki peran dalam pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang berpengaruh pada peningkatan perekonomian rakyat, menciptakan kesempatan kerja, dan mendukung pembangunan ekonomi daeran dan nasional. Lembaga keuangan yang berbadan hukum koperasi yang bertujuan untuk pemberdayaan usaha kecil mikro adala…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+131 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021090 LIN P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah M…
Komentar Bagikan
Qoyyimah

Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah. Perekonomian suatu negara memiliki peran utama dalam menyediakan fasilitas jasa dibidang keuangan oleh lembaga keuangan. Salah satu lembaga keuangan selain bank yang dapat memberikan pinjaman kepada masyarakat adalah Perusahaan Umum (Perum) Pegadaian. Perusahaan harus mampu meningkatkan dan memberik…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+136 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021088 QOY P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Layanan Terhadap Loyalitas Anggota BMT UG…
Komentar Bagikan
DIDIK ARISKI

Kata Kunci: Kepercayaan, Kepuasan Layanan, Loyalitas. BMT UGT Sidogiri Cabang Pamekasan didirikan dengan tujuan mempromosikan dan mengembangkan penerapan prinsip-prinsip islam, syariah, dan tradisinya ke dalam transaksi keuangan dan perbankan serta bisnis yang terkait, seperti pembiayaan yang diupayakan dapat mempermudah masyarakat yang kesulitan dalam meningkatkan usahanya. Sehubunga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+94 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021069 DID P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?