PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 73 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="PUASA"
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
cover
FIQIH PUASA UNTUK REMAJA
Komentar Bagikan
Dian Nafi`

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-072-066-4
Deskripsi Fisik
256 hlm; 17x12 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2x4.13 Dia F

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-072-066-4
Deskripsi Fisik
256 hlm; 17x12 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2x4.13 Dia F
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA ME…
Komentar Bagikan
IMROATUS SHOLIHAH

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+116hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021162 IMR P

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+116hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021162 IMR P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
pengaruh Good Corporate Governance Terhadap kinerja karyawan BMT NU Gapura …
Komentar Bagikan
YUNI INDRIYANI

Kata Kunci: Good Corporate Governance, Kinerja Karyawan BMT NU (Nuansa Umat) Gapura Sumenep merupakan salah satu dari sekian banyak lembaga keuangan yang menerapkan sistem tata kelola organisasi yang baik atau Good Corporate Governance karena pada saat ini telah menjadi kebutuhan bagi setiap organisasi. Mengingat bahwasanya, Good Corporate Governance mengandung 5 prinsip yang dianggap…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+82 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021157 YUN P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Gadai Emas (Ar-Rahn) Terhadap…
Komentar Bagikan
SISKA MARINDA

Kata kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah Saat ini, keberadaan lembaga keuangan sangat dibutuhkan di berbagai tempat karena tidak hanya sebagai tempat penyimpanan uang saja, melainkan juga sebagai tempat dimana calon nasabah dapat mengakses pinjaman uang tunai. Gadai emas merupakan salah satu fasilitas peminjaman uang tunai yang dapat diperoleh dengan menyediakan ja…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+78 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021155 SIS P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Produk Tabungan Barok…
Komentar Bagikan
ELA FANTIKA YUNIAR

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Pelayanan dan kepuasan nasabah merupakan hal yang sangat erat kaitannya dan sangat penting bagi kelangsungan hidup suatu perusahaan serta untuk memperoleh keuntungan yang maksimal dalam jangka waktu panjang. Untuk memperoleh kepuasan nasabah BPRS harus melakukan usaha yang maksimal terutama dari segi pelayanan agar bisa menyesuaikan p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+86, 21x29, 5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021154 ELA P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Anggota di BM…
Komentar Bagikan
IMAM GHAZALI

Kata kunci :Strategi Pelayanan, Kepuasan Anggota. BMT NU Cabang Camplong merupakan salah satu lembaga keuangan syariah yang tentunya juga memiliki sistem pelayanan untuk kemajuan BMT NU Cabang Camplong sendiri. Perkembangan dan persaingan yang semakin ketat mengharuskan BMT NU Camplong untuk terus berinovasi demi memenuhi keinginan anggotanya. Karena kebanyakan anggota selalu menging…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+67 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020207 IMA A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Bhakti Sumekar …
Komentar Bagikan
ALFIN KUSUMA WARDANI

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah Pada dasarnya unsur-unsur dari kualitas pelayanan akan menciptakan kepuasan dan loyalitas bagi para pelanggan. Kualitas pelayanan haruslah optimal dan diharapkan akan mampu memenuhi harapan pelanggan, sehingga menciptakan kepuasan dan loyalitas perusahaan guna menjaga kelangsungan hidup suatu perusahaan ditengah merebak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+123 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021145 ALF P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Good Corporate Governance terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Pembia…
Komentar Bagikan
NURIYAH

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+110 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021135 NUR P

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+110 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021135 NUR P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota di BMT NU Cabang L…
Komentar Bagikan
ANANG ZAINAL FANANI

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+75 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020205 ANA H

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+75 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020205 ANA H
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPRS …
Komentar Bagikan
ELYA SHOFA VIRGA

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+80 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021128 ELY P

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+80 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021128 ELY P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS NAS…
Komentar Bagikan
NURCAHYA FEBRIYANTI SAPUTRA

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+138 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021131 NUR A

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+138 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021131 NUR A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI KSPPS UGT SIDOGIR…
Komentar Bagikan
ACHMAD MAULANA

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+99 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021092 ACH P

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+99 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021092 ACH P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Relationship Quality terhadap Loyalitas Nasabah di KSPPS BMT UGT S…
Komentar Bagikan
ACHMAD MAULANA

Kata Kunci: Relationship Quality, Kepercayaan, Kepuasan, Komitmen, Komunikasi, Loyalitas Nasabah. Loyalitas merupakan salah satu faktor kunci dari keberhasilan suatu lembaga keuangan, begitu pula dalam industri keuangan. Nasabah merupakan aset penting yang keberadaanya sangat perlu diperhatikan, karena tanpanya industri keuangan tidak akan pernah berkembang. Untuk membangun dan mengemba…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+99 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021089 ACH P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Aplikasi Mobile …
Komentar Bagikan
MOHAMMAD FARHAN MAHFUD

Kata Kunci :Atribut Produk, Loyalitas Nasabah, Aplikasi Mobile Kemajuan dan perkembangan teknologi informasi yang pesat telah mempengaruhi industri perbankan.Seperti halnya dengan adanya aplikasi mobile banking yang merupakan salah satu wujud perkembangan teknologi tersebut. Saat ini sudah banyak bank yang telah menyediakan akses mobile untuk mengetahui informasi keuangan. Loyalitas nasaba…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+71 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021095 MOH P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Rekrutmen dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan di BPRS Sarana Pr…
Komentar Bagikan
AKHMAD TRI SUWANDOKO

Kata Kunci : Rekrutmen, Kompensasi, Kinerja Karyawan Sumber daya manusia merupakan elemen yang sangat penting bagi suatu organisasi karena dapat membantu menjalankan semua kegiatan di dalam suatu organisasi. Sumber daya manusia memiliki fungsi yang sangat penting karena perannya tidak bisa digantikan dengan sumber daya lainnya. Suatu organisasi juga tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+89 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021129 AKH P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Produk dan Penerapan Nilai Islam Terhadap Kepuasan Nasaba…
Komentar Bagikan
RAMADHAN

Kata Kunci: Kualitas Produk, Penerapan Nilai Islam, Kepuasan Nasabah. BPRS Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan merupakan lembaga keuangan syariah yang produknya banyak diminati masyarakat, baik itu produk tabungan maupun produk pembiayaan. Salah satu produk tabungan yang banyak diminati adalah produk tabungan barokah yang merupakan layanan tabungan dengan prinsip wadiah (titipan). Permasal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+83 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021118 RAM P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
, Pengaruh Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan B…
Komentar Bagikan
SALMA NIAWATI

Kata Kunci: Motivasi Kerja, Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja, dan Kinerja Karyawan Kinerja merupakan hal yang sangat penting yang menggambarkan tingkat pencapaian pelaksanaan kegiatan dalam mewujudkan sasaran, tujuan, visi dan misi suatu perusahaan yang tertuang dalam strategi perencanaan suatu perusahaan. Untuk meningkatkan kinerja tersebut, perlu mengetahui kebutuhan apa saja yang…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+139 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021113 SAL P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Lokasi dan Ujrah terhadap Minat Nasabah Menggadaikan Emas di BMT N…
Komentar Bagikan
SRI WULANDARI

Kata Kunci: Lokasi, Ujrah dan Minat Nasabah Lokasi merupakan keputusan manajemen tentang dimana tempat yang strategis untuk memberikan pelayanan terhadap konsumen. Lokasi pelayanan jasa digunakan dalam memasok jasa kepada pelanggan yang dituju merupakan keputusan kunci. Lokasi merupakan tempat melayani konsumen, dapat pula diartikan sebagai tempat memajangkan barang. Lokasi yang strate…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+81 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021112 SRI P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Latar Belakang pendidikan, Pengalaman Kerja dan Pelatihan PT BPRS …
Komentar Bagikan
YUDIS SURI ROMADHON

Kata Kunci: Latar Belakang Pendidikan, Pengalaman Kerja, Pelatihan dan Kinerja Karyawan Saat ini perkembangan bank syariah sangatlah pesat, sebagian besar bank syaiah sudah banyak diterima oleh masyarakat pada umumnya. Indonesia adalah Negara dengan mayoritas umat Muslim terbesar didunia, dengan begitu pastinya akan mempermudah bank syariah untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+101 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021111 YUD P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Motivasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Nasaba…
Komentar Bagikan
ANDRE LASMANA

Kata Kunci: Motivasi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Menabung Saat ini, lembaga keuangan bank maupun non-bank mengalami persaingan yang sangat ketat. Sehingga tidak heran jika setiap lembaga keuangan berlombalomba dalam menarik minat calon nasabah baik lembaga keuangan yang berskala besar maupun kecil. Motivasi dan kualitas pelayanan sangat diperlukan oleh lembaga keuangan agar bisa memp…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+98 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021109 AND P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?