PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 180 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Skripsi PBS 2020"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
“Strategi Promosi dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Produk Pembiayaan LAS…
Komentar Bagikan
Zainul Holis

Kata Kunci: Strategi, Promosi, pembiayaan, LASISMA Strategi promosi merupakan kegiatan yang direncana dengan mksud membujuk, merangsang konsumen agar mau membeli produk, sehingga tujuan untuk meningkatkan penjualan diharapkan dapat tercapai. Promosi adalah sejenis komunikasi yang memberi penjelasan yang meyakinkan calon anggota tentang barang dan jasa, promosi juga diartikan usaha yang…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+82 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020211 ZAI S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Targeting Pembiayaan Mikro Untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah di BRI Syar…
Komentar Bagikan
Sitti Faizatul Jannah

Kata Kunci: Targeting, Pembiayaan Syariah, UMKM Di Kabupaten Pamekasan terdapat beberapa usaha-usaha perbankan yang menyediakan jasa-jasa pelayanan publik diharapakan dapat menunjang kebutuhan masyarakat di masa kini. Namun terkadang banyak masyarakat tidak sadar akan eksistensi bank Syariah yang paling tepat untuk mengatasi masalahmasalah perekonomiannya dan juga dianggap lebih bisa me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+79 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020210 SIT T
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
“Strategi Penanganan Pembiayaan Bermasalah di BMT NU Jawa Timur Cabang Tl…
Komentar Bagikan
YULIANA

Kata Kunci : Penanganan, Pembiayaan Bermasalah BMT merupakan lembaga keuangan yang menghimpun dan menyalurkan dananya kepada masyarakat yang membutuhkan. BMT NU Jawa Timur Cabang Tlanakan dalam menyalurkan dananya itu berupa produk pembiayaan. Dalam penyaluran dana tersebut tidak pernal lepas dari pembiayaan bermasalah. Pembiayaan bermasalah sendiri merupakan salah satu resiko yang s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+68 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020209 YUL S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
“Strategi Penanganan Pembiayaan Bermasalah di BMT NU Jawa Timur Cabang Tl…
Komentar Bagikan
YULIANA

Kata Kunci : Penanganan, Pembiayaan Bermasalah BMT merupakan lembaga keuangan yang menghimpun dan menyalurkan dananya kepada masyarakat yang membutuhkan. BMT NU Jawa Timur Cabang Tlanakan dalam menyalurkan dananya itu berupa produk pembiayaan. Dalam penyaluran dana tersebut tidak pernal lepas dari pembiayaan bermasalah. Pembiayaan bermasalah sendiri merupakan salah satu resiko yang s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+68 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020201 YUL S
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KONDISI LINGKUNGAN KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI KSPPS BM…
Komentar Bagikan
FALIHAH

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+65, 21x29, 5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020208 FAL K

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+65, 21x29, 5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020208 FAL K
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Anggota di BM…
Komentar Bagikan
IMAM GHAZALI

Kata kunci :Strategi Pelayanan, Kepuasan Anggota. BMT NU Cabang Camplong merupakan salah satu lembaga keuangan syariah yang tentunya juga memiliki sistem pelayanan untuk kemajuan BMT NU Cabang Camplong sendiri. Perkembangan dan persaingan yang semakin ketat mengharuskan BMT NU Camplong untuk terus berinovasi demi memenuhi keinginan anggotanya. Karena kebanyakan anggota selalu menging…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+67 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020207 IMA A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Tabungan Sidik Fathonah Di BMT NU Cabang Larangan
Komentar Bagikan
JAMAL KURNIAWAN

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+76 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020206 ANA S

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+76 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020206 ANA S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota di BMT NU Cabang L…
Komentar Bagikan
ANANG ZAINAL FANANI

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+75 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020205 ANA H

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+75 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020205 ANA H
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Lembaga Keuangan Mikro Syariah dalam Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil da…
Komentar Bagikan
Nur Aini

Kata Kunci: Peran LKMS, Pemberdayaan UMKM, dan Pembiayaan LASISMA Baitul Maal wat Tamwil (BMT) lembaga keuangan mikro syariah yang dioperasikan dengan prinsip bagi hasil, BMT merupakan lembaga keuangan mikro syariah yang sangat strategis dalam menfasilitasi dan memberikan pembiayaan kepada para pelaku ekonomi yang berasal dari golongan menengah kebawah. Hal ini yang menjadikan BMT sangat a…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+77 hlm, 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020204 NUR P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Jatim Syariah …
Komentar Bagikan
NISRIN FIRADISA

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah Bank Jatim Syariah Cabang Pembantu Sampang termasuk sebuah lembaga keuangan yang tengah berkembang, bank sebagai lembaga keuangan dalam menjalankan kegiatan bisnis tidak luput dari permasalah yang sering dihadapi, yang tentu saja bisa berpengaruh pada sektor usaha. Maka, peran bank di sektor jasa memiliki peranan yang amat penting dalam meni…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+92 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021042 NIS P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG BERDAMPAK PADA LOYALI…
Komentar Bagikan
KERLIYA ROHMA UTAMI

Kata Kunci :Customer Value, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah Loyalitas nasabah merupakan hal yang diinginkan oleh setiap perusahaan penyedia barang dan jasa untuk kelangsungan dan peningkatan perusahaan. Loyalitas nasabah didasari oleh nasabah yang merasakan suatu kepuasan setelah menggunakan barang dan jasa yang di tawarkan oleh perusahaan. Customer value merupakan salah satu dari fact…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+93 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312019218 KER P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ANALISIS IMPLEMENTASI PRODUK TABAH (TABUNGAN MUDHARABAH) DI KSPPS BAITUL MAAL…
Komentar Bagikan
ALIF WAHYU NANGGRAEINI

Kata Kunci : Implementasi, Tabungan, Mudharabah Tabungan mudharabah merupakan produk penghimpunan dana yang sangat diminati karena penarikannya kapan saja, sehingga masyarakat tidak lagi menyimpan uangnya di rumah. Produk tabah di KSPPS BMT NU Jawa Timur Cabang Galis Kabupaten Pamekasan dapat memberikan kemudahan terhadap masyarakat. Pencapaian target dalam produk tabah sangat meningka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x+64 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020203 ALI A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BMT NU JAWA TIMUR …
Komentar Bagikan
DEWI AFRISANTY

Kata kunci:Kecerdasan Emosional, Kinerja Karyawan. Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) adalah balai usaha mandiri terpadu yang isinya berintikan Baitul Mal Wt Tamwil dengan kegiatan mengembangkan usahausaha produktif dan investasi dalam meningkatkan kualitas kegiatan ekonomi pengusaha kecil bawah dan kecil dengan antara lain mendorong kegiatan menabung dan menunjang pembiayaan kegiatan ekonominy…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+108 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020202 DEW P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KSPPS. BMT NU JAWA TIMU…
Komentar Bagikan
ROMSIATUL IZZAH

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Pelayanan dan kepuasan nasabah merupakan hal yang sangat erat kaitannya dan sangat penting bagi kelangsungan hidup suatu perusahaan serta untuk memperoleh keuntungan yang maksimal dalam jangka waktu panjang. Untuk memperoleh kepuasan nasabah BMT harus melakukan usaha yang maksimal terutama dari segi pelayanan agar bisa menyesuaikan pelayanann…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+114 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020201 ROM P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
DAMPAK PENGAWASAN PIMPINAN DAN NILAI-NILAI SPIRITUAL TERHADAP DISPLIN KERJA K…
Komentar Bagikan
DEFI KARLINA ANDITA PUTRI

Kata Kunci: Pengawasan, Nilai-Nilai Spiritual, Displin BMT (Baitul Maal Wattamwil) adalah suatu lembaga yang terdiri dari dua istilah, yaitu Bitul Maal dan Baitul Tambil. Bitul Maal lebih mengarah pada usaha-usaha pengumpulan dan penyaluran dana yang nonprofit, seperti: zakat, infaq, dan sedekah. Adapun Baitul Tamwil sebagai usaha pengumpulan dan penyaluran dana komersial. Suatu Lembaga Ke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+91 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020200 DEF D
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ANALISIS PENILAIAN KARAKTER NASABAH DALAM PEMBIAYAAN PEMBELIAN KENDARAAN BERM…
Komentar Bagikan
PURWANTO SUDIBYO

Kata Kunci: Penilaian, Karakter, Murabahah PT. BPRS SPM Pamekasan adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat dalam bentuk pembiayaan berdasarkan prinsip syariah. Salah satu pembiayaan di PT. BPRS SPM Pamekasan adalah produk murabahah pembelian kendaraan bermotor. Pokok permasalahan yang yang dibahas dalam s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+73 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020199 PUR A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP PENDAPATAN DI BPRS SARANA PRIMA MANDIR…
Komentar Bagikan
MUHAMMAD HARYONO PURNAMA PUTRA

Kata Kunci: Pembiayaan Murabahah, Pendapatan Pembiayaan merupakan aktivitas Bank Syariah dalam menyalurkan dananya kepada pihak nasabah yang membutuhkan dana. Pemilik dana percaya kepada penerima dana, bahwa dana dalam bentuk pembiayaan yang diberikan pasti akan terbayar. Penerima pembiayaan mendapat kepercayaan dari pemberi pembiayaan, sehingga penerima pembiayaan berkewajiban untuk menge…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+74 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020198 MUH P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH ANTAR JEMPUT TABUNGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYA…
Komentar Bagikan
ACHMAD MUSLEH

Kata Kunci :Antar Jemput Tabungan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas Nasabah Lembaga keuangan merupakan suatu perusahaan yang usahanya bergerak di bidang keuangan.Diera globalisasi ini persaingan di industri perbankan dan jasa keuangan semakin intensif menuntut bank harus memahami kebutuhan dan keinginan nasabahnya.Oleh karena itu, maka setiap perbankan syariah memerlukan state…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+84 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020197 ACH P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT NASABAH DI …
Komentar Bagikan
ABD. MUFID

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Strategi Pemasaran, dan Minat Nasabah Pelayanan dan pemasaran merupakan esensi yang penting bagi kelangsungan hidup suatu perusahaan serta untuk memperoleh keuntungan yang maksimal atau bahkan untuk jangka waktu panjang. Untuk mencapai tujuan tersebut BMT harus melakukan usaha agar produk dan jasanya laku terjual. Promosi atau pemasaran merupakan salah s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+93 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020196 ABD A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI PEMASARAN PEMBIAYAAN IJARAH DI KSPPS BTM SANG SURYA PAMEKASAN
Komentar Bagikan
RAHMA PURWATI

Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Ijarah KSPPS BTM Sang Surya Pamekasan merupakan lembaga keuangan yang dalam kegiatan operasionalnya maupun produk bisnisnya dikembangkan dengan berlandaskan pada prinsip syariat Islam. Salah satu produknya yaitu pembiayaan Ijarah. Pembiayaan Ijarah adalah akad penyaluran dana untuk pemindahan hak guna (manfaat) atas suatu barang dalam waktu tertentu dengan pemba…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+92 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312020195 RAH S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?