PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=YULIA AGUSTIN
cover
Penerapan Penyusunan Laporan Keuangan berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan…
Komentar Bagikan
YULIA AGUSTIN

Kata Kunci : Laporan Keuangan, SAK EMKM, IKM Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penyajian laporan keuangan pada Industri Kecil Menengah (IKM) Nayla Bakery dalam mengimplementasikan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Mikro Kecil dan Menengah (SAK EMKM). Bagaimana menyusun laporan keuangan yang telah sesuai dengan SAK EMKM dan menemukan kendala apa saja yang mempengaruhi belum diter…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+69 hlm 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
342022069 YUL P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan Strategi Belajar Aktif Dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Ind…
Komentar Bagikan
YULIA AGUSTINI

Kata Kunci: Strategi Belajar, Berbahasa Indonesia. Strategi belajar aktif merupakan strategi yang dapat mengajak siswa belajar secara aktif dalam berproses saat pembelajaran. Dalam kegiatan pembelajaran diperlukan strategi yang dapat mengaktifkan siswa saat pembelajaran. Guru perlu menerapkan strategi belajar aktif dengan merancang kegiatan pembelajaran yang menarik dan tidak bikin siswa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+64 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
152021029 YUL P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH KSPPS BM…
Komentar Bagikan
YULIA AGUSTIN

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, dan Loyalitas Nasabah. Pelayanan, kepercayaan dan kepuasan nasabah merupakan hal yang sangat penting bagi kelangsungan hidup suatu perusahaan dalam waktu jangka panjang. Untuk memperoleh loyalitas nasabah, BMT harus melakukan usaha yang optimal terutama dari segi pelayanan agar sesuai dengan harapan nasabah. Tujuannya ialah untu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+122 hlm., 21x29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
312021011 YUL P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?